Friday 1 June 2012

G


Jatinangor, 31 Mei 2012


13.02

Selamat hari bebas tembakau semuanya!
Hari ini gabut nih, harusnya sih masuk kelas KWn tapi berhubung kelas kosong yaudalahyah, huhu.
Mau cerita soal orang-orang yang mengisi hari-hariku sailah selama kurang lebih 4 bulan kemarin. Ya mereka semua adalah player CG SPdC di Indonesia Ekspresi kemarin. Cekidawt!

RIKA ULIMAZ
            Ya sadi Rika, dia bindas 32, FIKOM. Sejujurnya sempet kaget dan sedih ketika tau sadi Rika ngebatalin ikut IEC gara-gara dilarang orang tua, ya tapi mau gimana lagi. Sadi Rika yang bertubuh besar (sama kaya gue) tapi sempet ikut latihan bareng kok kurang lebih sebulan pertama setelah gerakan diturunin, dan ikut latihan 1 kali bersama mas Ongs.

EDWINA MAHARANI
            Panggilannya Ede, tapi kalo gue sih manggilnya Eds :3 dia mahasiswi Kedokteran Gigi loh. Wajahnya oriental banget bisa liat sendiri kan, hehe. Duh ce es bgt deh (pengen banget dibilang ce es an sih, Iks) iya tapi beneran, karena kita berdua sama-sama anak terkecil di tim ini, gue sama Ede emang sama-sama angkatan 2011 jadi bisa dibilang klopnya ya sesama angkatan yagak sih. Ede punya body laguange yang oke banget (tetep sexy-an gue sih ;p) sampe-sampe sempet beberapa kali latihan bersama mas Ongs, Ede sering dijadiin contoh cie Edssss ;;). Udah seneng banget kan akhirnya ada temen yang sesama angkatan 2011, tapi.. di bulan Februari dia memutuskan untuk mengundurkan diri, ya karena satu dan lain hal, sedih?BANGET!!! Jujur sampe nangis2an, haaaaah :’( gue tau Ede bukan tipe yang gampang nyerah dan kita pernah obrolin hal-hal yang menyangkut dengan player lainnya yang jarang dateng latihan, so gue tau dia emang niat tapi karena alasan yang terlalu kuat itu, jadilah dia memutuskan untuk pergi. Sedih dih dih dih banget, huuuu miss you Eds <3


ADINDA PITASARI
            Kadins, iya bener banget!! Dia alumni 68, sekarang di ManKom FIKOM 2009, mirip yah? Iya dia emang mirip sama Edwina he he. Dia juga dulu sempet main kok di Mbrass tahun berapa yah lupa pokoknya pas bawain tema de School deh. Kadins ikut latihan mulai maret awal karena ada beberapa player yang membatalkan diri kan, so sepanjang latihan kadins tuh thoughfull banget, emang wajar kan kalo latihan itu dimarahin gue juga sering apalagi posisi kadins yang baru banget ikut latihan buat paket ini, jadinya di awal mas Ongs dateng tuh dia masih yang suka lupa gerakan, jadi deh kena. Kadins itu orangnya, hmmm baik dan sering banget ngasih support kalo gue udah mulai lesu lemah tak berdaya, perhatian banget tau aja gitu lah. Gila juga iya sih nih kakak satu, sering ceng2in kanessa juga bareng gue hehehehehe. Kyaaa tapi 2 minggu atau 1 minggu sebelum tampil gitu dia sakit yang mengharuskan untuk bed rest dan kondisinya gak memungkinkan untuk tampil saat tanggal 6 mei, sempet bingung dan sedih bababababangetttt pastinya, sebelum dia pergi dari lapangan kopma, kita semua nangis dan meluk kadins huhu, lagi lagi berkurang player, waktu udah dikit lagi padahal duh, God speed dalam waktu 2 hari ada angle datang..

MUHAMMAD DIKSA
            Ini dia anglenya hahahahaha, ibu peri nyuuuuw :* heeee. Mas diksa, cowo terkece sejagat raya ini awalnya asisten mas Ongky yang kemarin gue tulis juga di blog ini. Dan sama sekali gak nyangka bahwa akhirnya doita bisa main juga di tim ini, duh gausah ditanya soal gayanya, kece banget asik banget apalagi kalo udah masalah centil-centilan, kiuw! Oiya dengan percaya dirinya doita mengakui, he’s a gay and everybody love him. HIDUP MAS DIKSA!!!

MUHAMMAD NUR ALI
            Mas Ali juga additional player kita nih, dia pernah juga main di sprada, sekarang ini sih dia kuliah di ENHAI Bandung 2010, so masih sempet lah yah Jatinangor-Bandung, jago banget make upnya. Mas ali gendut hahahaha, pernah sih ada masalah karena orangnya suka sotoy :P sorry to say, mesti jujur kan, tapi overall baik kok. Makasi mas aleeeee!

SHEILA WIDYA
            Dia vokalisnya groupband Radja, canda! Karna dia angkatan 2010 FE jadilah gue manggil dia ‘Ka’ lebih tepatnya ‘Kasela’ nahlu bener kan vokalis, udah ah canda! Iya dia emang langsing banget, bhakan jadi orang yang paling tipis di tim, cuek, songong (kadang), bandel, males, tengil, tomboi soalnya gapunya tete ups hahahahahahah!!! Iya dia emang gitu, sering banget diomelin sm sadi Nisa, cabal ea kasela, makanya latihan :p. Oiya tapi ya tapi dia ini paling kece deh, apalagi karena bawa mobil (sering nebeng) (penjilat hahaha) iya jadi kalo latihan di lapangan indoor di Bale yang letaknya cukup melelahkan jika ditempuh dengan berjalan kaki, jadilah mobil dia yang dipake bolak balik untuk jemput anak-anak satu per satu. Moody-an banget si kasela, jadi kalo emang dia udah jelek moodnya ya kita (gue sih) gbs apa-apa, tapi baik banget loh kalo lagi jadi ibu peri mah, orangnya lucu dan sering dijadiin bahan cengan anak-anak karena FIKOM 70jt nya itu ;P dan bahasa Inggrisnya yang kece banjeeets! Hahahaha loveyou kasela!!!!!

USAN HUNGKUL
            Player yang paling kita hormatin ini (penghalusan dari paling tua ;P) emang bukan anak UNPAD, dia additional dari GP apa GWM gitu lupa, ya dia udah berpengalaman banget karena emang udah cukup lama bergelut di dunia per-CG-an, udah jadi pelatih juga kok di sekolah sekolah ;D. Aa Usan, ya itu panggilannya, baik banget banget banget bangetttttt!!!! Sering bawa makanan kalo latihan, CIRENG!!!!! Hahahaha aaaaaaaa kangen banget sama a usan. Ada kejadian lucu yang menggambarkan kepolosan dan ketulusan hatinya a usan, jadi yah pas GR 2 di Hall Basket yang jam 1 pagi itu, setelahnya saat ada jeda istirahat, a usan nyamperin gue yang emang lagi stress karena ada satu gerakan yang jarang banget bisa perfect (walaupun pas show juga gak perfect2 banget), trus dia ngomong gini :
A usan : “Iksy, tadi ketangkep engga floatingnya?”
Gue : “Nggaaaa aa :’( gimana atuh a, aku takut banget deg2an melulu..”
A usan : “Ih da iksy mah gausah takut, udah aja yakin gitu, diditu mah gada yang tau ini kalo iksy baru apa lama, kalo aa yah sebelum floating tuh, sebelum masuk ke lapangan pegang rifle, aa mah baca-baca iks...”
Gue : “...... (ngangkat alis)”
A usan : “Iya beneran da (muka serius berapi-api) iksy apal ga ayat kursi? nah coba deh tuh, pas kosong sebelum masuk rifle iksy baca2 ayat kursi sm al-fatihah, coba deh iksy, aa yah alhamdulillahhhnyaaaa (muka tulus bersyukur) selama ini jarang Iks kalo jatoh juga bisa dibilang sekali dua kali doang itu gara-gara baca itu.
Dan pas show, a usan mengalami kejadian jatuh rifle pas floating :’( aaaaa kasian a usan mana riflenya jauh banget jatohnya, dan bodohnya gue nanya gini setelah show
Gue : “A usan tadi jatoh yah? Aaaaaa :(“
A usan : “Iya iksy, huhu :’( sumpah yah mana jauh jauh banget jatohnya, untung sih aa gapanik gitu langsung lanjut aja mainnya”
Gue : “Iya sih a alhamdulillah, tapi kenapa? AA LUPA BACA AYAT KURSI YAH??”
A usan : “Iya iksy :’( itumah da berasa bentar banget kosongnya jd gasempet gitu baca-baca taunya udah waktunya masuk aja.”
HUAHAHAHAAH HOW LOVELY HE IS KAN!!!!?

LUKMAN FIRMASNYAH ‘ONIL’ SALEH
            Additional juga kok. Pasangan sabre gue ini emang kenyel banget gitu kayanya badannya, sekel booook wooooh! Ya dai juga udah lama di dunia per-CG-an terbukti dengan nama akun twitternya onilcolorguard cie eksis banget sister :D. Kak onil kerja di TSB sebagai entertainernya, kece yah. Dia orangnya baik, kadang sih kadang pundungan he he. Dia yang kalo dateng latihan hari Jum’at ini sabar bener dah kalo toss pasangan sama gue, maap ya kak kadang bikin sakit jempol ;P

YULIA RAHMAINI
            Ini pelatih gue, udah main CG sekitar 10 tahunan, ya jangan syedih.. sadi Yul dulu pernah main di BCK loh, kece kan, badannya yang yuhuuuu banget itu emang selalu saja membuat iri. ADM Negara 2008 cuy. Baik kok, dan huahahahaha jablay banget ih suwer deh, centil  banget ya Tuhan. Skillnya gausah ditanya sobh, mau toss berapa? Tinggal bilang. Tapi ati-ati aje kalo deket dia, bae-bae tete gak perawan lagi, iya bener dia suka megang tete ih syadiiiii x_x

CHAIRUNISSA SAUMI
            Pelatih gue juga nih, beh liat bodynya, kenceng kan bro hahahaha, jadi inget ‘fake’. Sadi Nisa panggilannya masih nih masih hahaha maap yah sadi, masih jadi mahasiswi Peternakan 2008, dan soal skill beh, detail?tiati lo dikoreksi mulu soal detail, ih suwer deh, detail banget da. Sadi nisa demen banget gosyip wahahaha apalagi tentang si mantannya GK (huahahaha canda sadi). Dan sama kok kebiasaannya kaya sadi Yul...megang tete.

IKHA MEUTHIA NASUTION
            Udeh yeh tuh udeh kebaca kan dari namanya aje keras, canda sadi. Ketua geng chibi. Mahasiswi Peternakan 2009 ini senior tertua di CG yang disebut bindas aktif. Bok badannye 11 12 ama sadi Yul, bikin iri, cantik pula. Sekarang dia jadi pelatih loh:D. Orangnya disiplin, galak, tegas, keras dan moody-an banget, duh mesti peka deh dan pinter-pinter baca kondisinya doi deh, bae-bae diterkam. Tapi sadi Ikha udah klepek-klepek kalo soal pacaran tuh hahaha, pernah yah pas latihan dia curhat, bakal sedih dan ga semangat karena pacarnya dia si sada Andre katanya gabisa nonton show tanggal 6 kemarin, eh ternyata bisa! Yeaaaay!

TIARA ARINDY
            Kak ti iye ini kak ti, senior gue di mbrass juga dulunya, sekarang setim deh tapi seangkatan sama gue jadinya karena kan dia masuk Kimia UNPAD juga baru tahun 2011 kan. Dulu dia main CG sih, tapi mungkin karena udah lama gak main lagi, jadi kadang suka dicengin mas Ongs, soalnye pernah yah pas dia gerak keliyengan gitu eh dibilang gini sama mas Ongs “Kamu abis berapa botol semalem, Tiara!??” huauauauahahahahah peace kak ti, tetep kakak kok yang paling pinter, tenang-tenang IP 3,9 lagi ye.

PRILLIA RAMDHANI MURSHID
            Semoga bener dah tuh namanyanya, sadi yang satu ini punya banyak panggilan tau, sadi prili, sapi, sadi lili, gahkan sadi mirly (kalo yang ini a usan deh yang bisa jelasin haha). Karena dia sadi yang paling tua, ya Sastra Jepang 2007 bok, jadinya gue nganggep sosok dia yang bisa dijadiin tempat berkeluh kesah, huhu. Sadi lili ini temen nangis gue kalo shalat, selalu aja momennya gue lagi down2nya ada dia :’) huuu loveyou sadi, wise banget deh walau kadang masih kaya bocah juga hahahaha.

DERRI DWIMA
            Kalo sada yang satu ini, aseli kocak banget dah suwer kaga boong, gada obat. Celetukan anak FPIK 2009 ini yang katanya jadi asdos ini emang gaada matinya, dijamin puas Rp 2000,- bisa keringetan, tapi yah jangan harrrrep deh, pelit banget ish orangnya, duh sader pantes lo gapunya-punya cewe huahahaha canda sada.. Selain lucu, sader tuh jenuhan dan pundungan banget, bisa aja sewaktu-waktu dia semangat banget, dan tiba-tiba males banget sampe gadateng latian tanpa kabar, ckckckck asdos kok gitu huh. Canda! Tapi everbody wanna hug him, badannya gempal gitu abisnya, paling ganteng deh se-team<3


ADRIO JULIARDI PARDEDE
            Binan satu ini nih, susah banget deh disuruh diem. Suaranya dia tuh yah kalo udah ngomong, kedengeran sampe radius 2km. Gapercaya? Coba aja lo nyuruh dia ngomong dari kampusnya di FPIK itu pasti nyampe sekre kedengeran deh, duh jangan deh deket-deket dia kalo lagi nyanyi hahahahaha, pusing yang ada. Canda ayangkuh, hidup 2010. Baik banget walau kadang manja tapi yah kalo sama gue dia  malah ngemong loh, mungkin karena ngerasa punya adek kali yah. Oiya dia masih dalam proses pencarian jatidiri kayanya, hahahah, semoga cepet memutuskan yah yo. I love you!

MONICHA NELIS 
            A.K.A Rachel Berry, awalnya biasa aja, eh pas dapet peran jadi Rachel Berry kok rasa-rasanya kebawa yah ke keseharian, hahah canda sadi. Iya dia SL gue nih coy. Yang kalo dateng latian suka telat dan kalo ditanya bilangnya OTW ;P hahahaha gatau deh tuh otw kemane, otw kamar mandi bisa, otw  alam sadar (baru bangun) bisa juga. Hahahaha tapi kece deh, doi fashionblogger loh, stylenya go g*rl banget. Dan bahasa Inggrisnya juga kece, iyalah orang anak Sastra Inggris 2010. Sadi monic punya geng tau sama sadi Yul, namanya geng princess, duh kalo udah princess2an rasanya mau pergi dari situ saat itu juga, hahahahaha.

NIWAYAN DESSI
            Sadi wayan panggilannya, dia anak FIKOM Jurnalistik 2010, beh jegger bro. Asik banget orangnya, easy going, gaul, lawak, huahahaha sama-sama jomblo jomblo ngarep juga sama kaya gue, sedih yak ;’). Tapi kita be though kok, yegak sadi, we’re though (di belakang nangis). Kalo udah main sama sadi wayan nih, beh jangan harap bisa berenti ketawa, baik banget suka bawain gue permen kalo abis getting sama narasumbernya, huhuhu loveyaa sadi, tapi doi juga moody-an sih, et jangan sedih..cukup coklat atau eskrim atau jarcake atau cheese cake udah cukup kok untuk balikin moodnya ;3

BAGUS WICAKSONO RUSWANDI
            Kakak coach baru ininih, rela banget Bdg-Jatinangor belakangan ini untuk jadi pelatih, iya dia anak UNPAD kok tapi FH 2010, jadi dari DU tuh tiap hari kalo mau latihan, hmmm iya iya gue tau dia ganteng dia kece tapi ya tapi dia pendek ups canda nyu, duh kuat-kuat bathin deh kalo dia udah mulai kasar ngomongnya, bisa aja lo dikatain no skill lah gendut lah bego lah, padahal yah dia juga kalo gerak kaya balok, gakuku. Duh mas bagus coba yah diayak ;’) eke tau yey kece banget tapi perhatiin perasaan orang juga kali cyint.. hahahahaha. Diantara kita-kita emang bagus paling famous sih, iyalah gimana engga followers twitternya nyampe 2500an, cie metyaw. Baik dan suka meluk :3 kyukyu!

NADHIRA DANESSA
            Kakak gue yang satu ininih, lagi cinta-cintanya sama orang yang dibawah itutuh, hauahahahaha ampun kak, iyasih tp bener kan, tapi gausah cemburu sama Iksy juga dong-__- selow aja selow. Kaness PSIKOLOGI 2010 emang senior gue dulu di mbrass, anak CG juga. Dan kalo yang ini skillnya malah naek bro hahahah ups. Jago kok jago. Kalo ada apa-apa nih di Jatinangor, gue selalu minta bantuan dia hahahaha, iyalah!!!! Pokoknya walaupun moody-an dan suka jeles tiba-tiba, dia tetep baik kok :3 banget, ter malah. Cie! Pokoknya kaness, lopyu lah!!!!!

YURICO IGLESIAS BETHUEL SINAMBELA

            UDAHLAH SADA!!! NO COMMENT.



3 comments: