Thursday 21 June 2012

KALUT


 Jatinangor, 19 Juni  2012
23.27 WIB

Arrrrrrrrgghhh hari yang melelahkan, jiwa raga!
Gak deink eh iya deink, ah au ah!
UAS eyke udah kelar cyint, tapi tetep tadi pagi bangun jam 5an, malah lebih pagi tuh dari hari kuliah, apa? Ngapain? Ih mau tau yah? Hahaha canda ah, gatau ngapain, canda, iya iya gue bantuin Suwinda eh Suwandi Rojak, sahabat tercinta di HI sehidup semati segabut seSP sengulang segalanya bareng dia deh di kampus. Bantuin ngerias gitu, cucok emmmm? Iya dia emang handal di dunia per-make-up-an, duh gausah ditanya deh gimana2nya, capek boook, bertempat di pelosok Padalarang yang bisa dibilang kampung banget suasananya, seru sih sumpah seru lo harus ngerasain ngedandanin pengantin, riwehnya, capeknya, rempongnya emak-emak, whatta job! Pulangnya aja dibawain pisang sama mie instan hahaha, keluarga mempelai baik banget :D abis itu main deh ke rumahnya dese (Ojak) bok, seru banget bagus tempatnya ih enak banget buat bulan madu #eh.
Balik jam 2 an dari Padalarang, naik bus apa gitu gue lupa namanya, dan tau gak sih GUE GA BAYAR ;’( jahat gak? Jahat yah, ah aa kondekturnya sih ga nagih, yaudah ya aa, belom rejeki.. Sampe Nangor jam setengah3 langsung deh ke sekre SPdC tercinta, udah rame udah banyak anak-anak yang siap-siap latihan, udah tuh latihan deh sampe maghrib. Makan, ngobrol, ketawa. Udah! Sampe kosan.
Gabut? Iya :’( sedih aja, bb rusak rusak rusak arrrrghhh! Gapunya pegangan HP samasekali gatau mau berhubungan lewat mana, gada komunikasi sama sekali malam ini, fix Iksy anak Goa :’( aaaaaaaah. Entah kenapa jadi kepikiran = risau = galau = kalut karena beberapa hal, pertama karena pas perjalanan pulang dari latihan tadi, denger cerita dan merasa tersindir. Salah satu temen gue ada yang lagi deket sama orang, sebut saja temen gue itu X, dan gebetannya itu Y. Jadi gini, si X temenan sama Y, dan bisa dibilang udah klop banget deh, sepikiran, becanda nyambung, ‘nyaman’, dan seru deh kalo udah ngobrol berdua dan si X bilang kaya ada suatu ‘hubungan’ dibawah alam sadar gitu, eh gimana yah, kaya yang udah ada ikatan bathin gitu gatau deh, mereka saling tau dan sadar kalo sama-sama suka dan sayang dan ngerti dan ah t*i udahlah! Kesel sendiri ngedengernya, tapi yah.. mereka itu ada di kondisi yang ga memungkinkan untuk berlanjut ke tahap selanjutnya yakni, pacaran. Guest what!? FRIENDZONE. Yap! Si Y udah punya cewe dan si X dan Y itu... beda agama. Gengs, jujur sama banget kaya hal yang gue alamin belum lama ini, sumpah maaf banget buat sahabat2 gue yang baca dan ngerasa belum gue ceritain tentang hal ini, sumpah gue gak cerita ke siapa-siapa karena apa yah apa yah hahahaha karena gue gamau ke-GR-an, tapi... ah gue bingung. Udahlah, sama persis kok kaya kisah X dan Y diatas. Dan apa ya, dan, ya gitu deh, udahlah!!!
Oiya mau cerita deh nih, sebenernya yah, selama di Gresik kemarin pas PMBI yang diadain sama MBSG itu, gue dipertemukan dengan mas kece, fufufu :3 (lupain yang diatas ceritanya) udahlah!!!
Iya sabar yah. Hahahaha gue ceritain!
Nih duh tapi ujung2nya sih kalut lagi nih, tapi enjoy the feeling aja kaliye. Jadi gini, pas gue di gresik kemarin, setelah tampil untuk lomba CG DUET CONTEST bersama Adrio Juliardi Pardede Jagung #loh (perkedel meren..), gue ‘n the genk penasaran sama kota Gresik, dan karena laper juga, pergilah kita naik ancote ke warung nasi Krawu, sumpah enak banget cuma 11.000 loh, tapi karena laper dan kalut (lagi lagi) gue dan sada Iko (yang bayarin gue makan, karena ngutang) makan berdua sampe 50.000-_- laper banget sister!? Ya beres makan, baliklah kita ke Wisma untuk liat GRnya MBSG untuk Celebration Night di keesokan harinya, udah jam 10 malem tuh, kita masuk dan nonton, ternyata lagi giliran Color Guard nya MBSG untuk GR nih, awalnya sih duduk paling belakang tuh, karena hmmm belum tertarik sebenernya untuk nonton.. Tapi gak lama diajak sadi Yul dan Rio untuk maju beberapa kursi ke depan, (sebenernya hampir di barisan penonton paling depan)-_-“. Bagus! Epic! Suwer! Mereka punya banyak pemanasan, olah tubuh, balet, equipment baru deh GR. Ya sepanjang CG MBSG gladi nih yah, mata gue cuma tertuju pada satu titik, hahaaha mas kece :$ usut punya usut dari sumber yang amat sangat terpercaya, namanya Mahendra Anas. Kaya apa? Mau tau banget? Jangan yah, nanti naksir lagi huhu :s
Perawakannya agak berisi, gak gak kok gak gendut gemuk gempal atau semacamnya, serius cuma berisi, tingginya? Hmmm kayanya sama deh, ya se gue paling yah. Kenapa? Kenapa Iksy bisa tertarik? Hahahaha gatau, abisnya lucu (bukan lucu pelawak atau badut yah), mungkin karena sikapnya selama pemanasan yang kaya anak kecil itu, dan mukanya yang imut dan ah semuanya<3! Senyumnya... If loving you is a worship, I’m in heaven, baby! Gakuaaaaat.. hahahaha! Duh mas jangan ilfeel sama aku yah kalo baca ini, suwer ini jujur dan tulus banget loh. Yaudah gitu watching you all night long loh, hahaha. Nah pas besoknya pas latber juga semper beberapa kali liat dia mondar mandir (maklum panitia) sibuk gitu. Dan pas celebration night dia tampil, tapi karena gue persiapan Fashion Show (ini serius, sumpah -_- gaboong) di backstage, jadilah gakbisa nonton, ah L mau liat mas kece.
Belum tau sih sifat dan kepribadiannya kaya apa, tapi lagi-lagi dari sumber gue yang tersayang itu, he’s good enough, ya gatau lah ya kalo jodoh gak kemana, siapa tau Iksy jadi yang pertama dan dia jadi yang pertama juga buat Iksy :p reeeeeeep ngareeeeeep!! Eh tapi kalo jodoh!? HAHAHA yaa Allah plis ya Allah #tetep.
Terus kalutnya? Gatau kalut aja kalut! Udahlah.. Iksy mau mas kece, mau kenal, mau apa yah. Mau bisa temenan, mau apa yah, mau tau aja! Oiya mau tau gak narasumbernya? Hahahaha namanya mas Rinto, yap doi anak CG MBSG juga, dan ternyata temen deketnya mas Anas, ya Allah semoga ini pertanda baik, cie hahahahaha! Apa apa apa? Kenapa bisa kenal? Hahahahah awalnya dari sada Iko yang di follow trus di add bbmnya sama mas Rinto, terus karena sada Iko tau kalo gue ngecengin mas kece itu, jadilah dia menanyakan ke mas Rinto, ih baik banget yah sada Iko, fufufu udah gitu, si rio juga kan di add bbmnya sama mas Rinto, jadilah gue juga bbman sm mas Rinto, via tol Moh. Toha eeeeeh salah, via bbmnya Rio he he. Terus? Yaaaaa gatau deh mesti gimana nih langkah awalnya, tapi kalo nge-add fesbuk mas kece aku sih udah, udah di confirm juga, tapi gatau mesti gimana lagi hahahaha, eh ssssst jangan bilang-bilang yah, sebenernya sih udah Iksy message, ah semoga dibalas, ya kalaupun ngga, ya yaudalah, belum jodohJ
Aaaaaaaaaaaaaaah :’( tapi lucu, ah tuhkan kalut kan udahlah!!! Ribet yah? Maafin..

No comments:

Post a Comment