Sunday 27 March 2011

LUVLYNDUT!


 14 Maret 2011
Gue punya sahabat, spesial banget, udah gue anggep adek sendiri deh (karna dia lebih muda), well kita saling kenal pas di 68 kelas X kita sekelas, dia yang paling berpengaruh deh selama guekelas X, walaupun kita beda SMP, disaat gue gapunya temen yang deket, dia mau deket sama gue yang dekil kumel anak priok banget deh dulu pas awal masuk SMA, dia juga yang ngajakin gue untuk ikut ekskul yang sama, hampir tiap kemana2 tuh barengan. Tukang gosip, konyol, absurd, heboh, kocak, unyu, galak, ca’em(duileh), celamitan, dan pelitnya nauzubillah.. dan kita sama2 masuk IPS akhirnya.

Kelas XI kita beda kelas, sempet sedih banget awalnya, serius gaboong wallahi, sempet nangis gitu pas liburan, gue sempet bilang ke dia untuk pindah kelas ajaa biar bareng gue lagi, tp karna ribet jadilah gagal! Ya untungnya kita masih 1 ekskul deh, bersyukur banget, karna gatau kenapa hidup gue hampa aja tanpa dia (gak lebay). Di ekskul pun gitu, kemana2 bareng. Pinjem alat, balikin alat, istirahat bareng, main bareng, ketawa bareng, nonton makan nongkrong bareng ampe malem2 sama anak2 MB lainnya. Saat suram dan sedih di ekskul pun, dia salah satu yang membuat gue bertahan ada di situ. 

Kelas XII, ahamdulillah banget, gue sekelaaas! Dan ya itu, kemana2 bareng, masih ekskul bareng, jalan bareng. 

Dan suatu saat yakni beberapa hari yang lalu, dia marah sama gue(kayanya) dikarenakan satu dan lain hal yang menurut gue sepele, entah mungkin pendapat dia beda. Dia gamau ngomong sama gue L sumpah sedih, gue kehilangan banget, gue kangen elo nduuut :’( gue gasuka kondisi yang terjadi sampe sekarang ini, dan asal lo tau masalah ini sampe kebawa mimpi ndut, semenjak lo marah udah 10 hari berturut2, gangerti gimana caranya minta maaf, udah gue sms segala macem tp gitu responnya. Ya gue ga berharap lo baca ini terus lo jd maafin gue sih ndut, cuma gue pengen lo tau, gue sayang sama lo, gue berharap di dalem hati lo gak dendam/apapun sama gue, gue minta maaf sekali lagi, dan please jangan gini. Gue belom kasih kado ke elo, katanya kan lo mau milih sendiri, masa gajadi sih, udah nabung padahal :’(. Gue selalu berdoa di tiap gue shalat, semoga kita satu kampus di UI bareng2 trus masuk MBUI bareng, lo main pit kan maunyaJ dan  kalo emang lo bener2 gamau ngomong sama gue lagi, semoga lo selalu sehat dan dapet temen2 yang jauh lebih baik dari gue dan lo sukses, amiiinJ LOVE YOU NDUT! *KISS-HUGG*

(CC: Yanuar Riansyah Effendi)
 10 menit setelah gue menyelesaikan tulisan ini, ada sms masuk! Guest what!? Gendut sms
 “Gue udah gk marah kok :)”.
SENENG PARAHHHH!! Ini  mu’zizat! Demi apapun ini gaboong, sumpah kaya sinetron banget sih tp gapapadeeeeehhhh! YA ALLAH ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN MAKASIIIII.. :’’’’)
That’s it! One of my luvlymate. Papay!


No comments:

Post a Comment