Thursday 25 October 2012

Rrrrr!


Jatinangor, 25 Oktober 2012
1.08 am

Gaaahhhhhh!!

Engga ngerti lagi kenapa ini, ini kenapa, capek banget nget, udah H-1 Bulan GPMB loh ya Allah, gimana ini ini gimana hahaha. gilak!

Iya nih guys, besok lebaran haji, jadi kayanya bakal balik deh nanti pagi tapi tapi haha. Sebenernya sih lagi semangat2nya latihan, kenapa? hemmmm.. HAHAHAHAHA

Iya lagi ada penyemangatnya aja nih, duh semoga dia ga pergi deh sampe akhir proses nanti, namanya Ringga, player quint tom cyint, duh kurang kece apa coba, ganteng bersih laki sih kayanya em gatau benernya gimana haaaaa hahaha udah punya cewe sih doi, gue juga ga berharap lebih lah cuma suka aja, hahaha geli2 gimana gitu perut kalo deket2 sama kalo lagi di-cie-in, gimana yah biar ga flat aja gitu perasaan gue saat latihan, biar ada dinamikanya tsssaaaaah! Bener sih jadi suka senyum2 sendiri. Plis tapi genak ah sebagai cewe juga gue menghargai perasaan sesama cewe lah gak centil juga sih dan emang kayanya dianya ilfil juga kali ye ama gue -_-' ak coba gue gak gendut, sedih gak sih. 

Ah tau ah ntar jadi sedih nih. CANDA helllllllo assalamu'alaikum, gue bangga banget kali sama diri gue, kalo emang gue gajadi juga berati tuh orang yang rugi dan emang ternyata gak worthed kali yah cyint buat ekeu ahahaha, jir.

Ya gatau yah kedepannya gimana ya semoga aja deh yang terbaik, pokoknya seneng udah ada semangat baru kiw hahahaha, duh semangat dong team, kita GPMB loh bukan kejuaraan antar RT latihannya jangan males2 dong plis. SE E SE MA A NGA T! 

No comments:

Post a Comment