Monday 2 April 2012

BEST & WORST

Jatinangor, 2 April 2012
2:00 PM


HAIIIIII!!!
ABIS INI GUE LATIHAN LOH. Yaudah sempet-sempetin cerita deh.
Jadi beberapa bulan terakhir ini, seperti yang udah gue ceritain sebelumnya, gue fix ikut CG contest bersama SPdC niw. Bismillah, yang mau diceritain tuh adalah... best and worst selama prosesnya sampai saat ini.

Pertama-tama mau minta maaf banget sama temen2 kelompok PHI gue, Inggrid, Riris, Kiko, Acha, Nadya, Irin, sorry bgt2 gue sering nyusahin dari telat ngumpulin tugas sampe gangerjain tugas, kyaaa! I have bad management time, gue ga minta kalian paham kok, karna kalo bukan anak MB ya susah he he, cuma gue janji bakal berusaha lebih baik lagi kedepannya. Sering bgt gamasuk kuliah, telat bangun, kamar berantakan terus. arghhh gue harus kuat harus harus harus walaupun ya walaupun.

Bestnya, apa yah, gue enjoy bgt selama latihan, gak tau kenapa seneng aja, walaupun masih bego bgt di CG tp gue mau, mau banget bisa dan harus bisa. Jangan lupa nonton gue yah tanggal 6 Mei di Indonesia Ekspresi, Hall Basket Senayan. Dan..

Best Player of the caption.


See ya <3

No comments:

Post a Comment